12 Agustus 2021 | Dilihat: 31 Kali
Kejar Herd Immunity Lanud Dhomber Lanjutkan Misi Serbuan Vaksinasi Tahap Kedua
noeh21
NuStaR - BALIKPAPAN
Lanud Dhomber melalui RSAU Lanud Dhomber kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua terhadap warga masyarakat, Kota Balikpapan bertempat di RSAU Lanud Dhomber, Kamis (12/08).



Pada kesempatan ini, Tim kesehatan RSAU Lanud Dhomber  melaksanakan vaksinasi tahap dua, dengan persyaratan membawa bukti sertifikat tahap satu dan KTP, vaksiniasi tahap dua diberikan kepada seluruh masyarakat Balikpapan maupun non Balikpapan, dengan jenis Sinovac.



“Antusias Masyarakat yang begitu tinggi terhadap kegiatan vaksinasi, terlihat Sejak pagi hari, masyarakat  mulai berdatangan untuk mendapatkan suntikan vaksin tahap dua, sehingga kami pihak Lanud Dhomber tanpa kenal Lelah,terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” Ucap Komandan Lanud Dhomber.



Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, vaksin tahap dua yang disuntikan berfungsi untuk mendorong tubuh membentuk antibodi yang lebih kuat sehingga diharapkan dapat menurunkan tingkat morbiditas dan mortalitas yang disebabkan oleh infeksi virus Covid 19. 

Namun, perlu diingat bahwa mendapatkan vaksinasi bukan berarti sudah kebal virus corona, sehingga kita mengabaikan protokol kesehatan. Hendaknya tetaplah masyarakat menerapkan protokol kesehatan  Dengan mawas diri, kita semua dapat menyelamatkan dan menjaga orang terkasih di sekitar kita.Jangan Kendor, tetap laksanakan protokol Kesehatan.(nustar.team)