22 Mei 2020 | Dilihat: 138 Kali
KSBN KALTIM : SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H
noeh21
Pengurus Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN Kaltim
NuStar - Kaltim
Ketua Umum Kolonel (Purn) Donald Sitorus dan seluruh Pengurus Komite Seni Budaya Nusantara(KSBN) Kalimantan Timur mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Mari maknai momen ini untuk bersama berdoa agar pandemi ini bisa segera berakhir sehingga kita semua bisa berkumpul dan beraktivitas seperti biasa,” kata Donald

Dalam hitungan hari, tepatnya pada tanggal 24-25 Mei 2020 mendatang umat Islam di seluruh pelosok penjuru, khususnya di Negara Indonesia  akan merayakan Idul Fitri 1441 H. Tiada kata yang lebih indah  kita ungkapkan, selain berucap

Dengan memaknai Indul Fitri ini, kiranya kita dapat saling memaafkan secara tulus iklas dan semoga segala kesalahan dan dosa kita selama ini diampuni oleh yang Maha Kuasa dan kita  kembali kejalan kehidupan yang lebih fitri (suci) lagi. Amin. 

"Bagi para seniman dan budayawan yang tergabung dalam Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) teruslah berkarya buat negeri walaupun dari rumah.

Patuhi himbauan pemerintah untuk melakukan Sosial Distancing dan Phsycal Distancing guna menjaga jarak antar sesama dan menghindari kerumunan orang banyak serta menjauhi kegiatan yang bersifat keramaian dalam rangka mencegah penularan Virus Corona Disease (Covid-19), "Tutup Bang DS,  sapaan Donald yang lulusan Akmil tahun 1985 itu.

(Team)