23 Desember 2020 | Dilihat: 194 Kali
Seorang Gadis Cantik Jadi Korban Kejahatan Hipnotis
noeh21
NuStar - MEDAN
Seorang gadis cantik pegawai First Laundry yang baru saja dua bulan bekerja menjadi korban kejahatan hipnotis oleh seorang pria tak dikenal di tempat kerjanya, di Jalan Gereja Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Selasa (22/12/2020) sekira pukul 13.30 wib.

Korban bernama Gusti (21) warga Jalan Karya Dame Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, dengan berat hati terpaksa merelakan handphone android merek samsung J6 plus miliknya kepada pria tersebut.

Awalnya seorang pria berpakaian rapi, berumur sekitar (40) datang menaiki sepeda motor sambil membawa sebuah map dan menanyakan harga laundry per-kilo, kemudian pria tersebut meletakkan  uang pecahan dua puluh ribu di atas map dan menyodorkannya kepada Gusti untuk di ambil.

"Uang ini untuk apa pak?
Ambil saja nanti anakku bernama Sri mengantarkan pakaian untuk di cuci, jadi saya bayar duluan," jawab pria tersebut.

Sekitar 5 menit setelah pria tersebut pergi, korban Gusti sadar  bahwa handphone yang tadinya dia pegang telah di bawa lari oleh pria tersebut, ujar Gusti kepada awak media.

Seorang warga mengatakan "Ini sudah keempat kalinya terjadi bang, hanya di sekitar ini, satu bulan yang lalu saya juga mengalaminya, mungkin saja itu juga pelakunya. Sekarang saya sudah pasang CCTV  untuk mengantisipasi hal semacam ini," ucapnya.(Batee)