16 Agustus 2020 | Dilihat: 139 Kali
Pesona Pantai Serena di Bitung Yang Sangat Indah
noeh21
NuStar - Bitung
Gisela Claudia Cyntia Togelang yang akrab disapa Claudia ini berkesempatan untuk menjelajahi beragam obyek wisata yang berada di Pulau Serena di kota bitung sulawesi utara. Cuaca alam yang sangat bersahabat saat perahu di tumpangi mulai bergerak menuju pulau tersebut. 

"Perjalanan ke Pulau Serena akan ditempuh selama 30 menit," kata Claudia, Siswa sma negeri 5 balikpapan itu kepada media ini  (16/8/2020).

Claudia yang saat ini sedamg mempersipkan dirinya untuk ikut olimpiade APBN 2020 itu menambahkan bahwa  Air laut yang tenang membuat perjalanan ke Pulau tersebut terasa begitu cepat.

Perjalanan menggunakan perahu yang ditumpangi sekitar 10 orang.
Selain pesona pantai yang bersih, di pantai ini terdapat batu besar warna krem yang berlubang. Airnya yang tenang dan bening membuat pantai sangat cantik.

Tak hanya menghadirkan pesona pantai bersih saja, tetapi batu-batu besar dan berlubang menjadi pemandangan selama berada di sini. Banyak traveler mengabadikan momen menarik di bawah batu berlubang itu.

Pulau Serena menyajikan panorama alam nan eksotis. Selain tempat-tempat itu, masih banyak potensi wisata yang dimiliki kota Bitung. (jt)