24 Mei 2020 | Dilihat: 35 Kali
ASISTEN MENINJAU KESIAPAN POS WASDALKES MAMAHAK TEBOQ
noeh21
NuStar - Ujoh Bilang
Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) dalam hal ini diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Mahulu Ir.Dodit Agus Riyono, MP bersama Tim Gugus Tugas ( TGT) meninjau kesiapan Pos Pengawasan dan Pengendalian Kesehatan (Wasdalkes) yang berada di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung. Selasa (19/5)

Menurut Asisten I Mahulu Ir. Dodit Agus Riyono, MP bahwa tujuan kunjungan tersebut untuk melihat kesiapan Pos Wasdalkes yang berada di dua titik yakni di Mamahak Teboq dan kilometer 16 RTC, terkait Instruksi Bupati Mahalu No 2 Tahun 2020.

“Tujuannya untuk meninjau kesiapan Pos baik dari aspek Petugas dan Sarana, dalam implementasi Instruksi Bupati,” kata Ir. Dodit Agus Riyono, MP.
Dan Ir. Dodit Agus Riyono, MP yang merupakam Koordinator Sub Gugus Tugas Operasional ini juga menambahkan bahwa selain melihat kesiapan Pos Wasdalkes, kunjungan dari TGT juga untuk mengidentifikasi persoalan persoalan yang masih terjadi dalam pelaksanaan Instruksi Bupati tersebut.

Instruksi Bupati Mahakam Ulu No. 2 Tahun 2020 tentang Pengaturan Akses Ke Wilayah Kabupaten Mahakam Ulu Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19), telah terbit pada tanggal 15 Mei 2020 yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut turut serta Kepala Dinas Perhubungan Mahulu Toni Imang, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Ketertiban, Ketentraman dan Satpol PP Mahulu S. Lawing Nilas, S.Pd dan Kepala Bidang Instratif Diskominfostandi Mahulu, Evodius Awang.  (team)