18 Mei 2020 | Dilihat: 56 Kali
Sediakan Tempat Cuci Tangan, Evangelian Sasingen Apresiasi Warganya
noeh21
NuStar - Sitaro
Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen mengungkapkan rasa bangganya dan juga apresiasi kepada warganya di wilayah Ondong yang secara sadar menyediakan tempat cuci tangan di setiap depan rumah.


Hal itu diungkapkannya dalam status di akun facebook, Minggu (17/5/2020), dimana ada dua foto yang diunggah dengan tempat cuci tangan  di depan kedua rumah tersebut.

“Bangga pada rakyatku yang begitu antusias, mengindahkan himbauan pemerintah, sama-sama bekerja, bekerja sama dalam menghadapi wabah Corona. Di setiap depan rumah selalu ada tempat cuci tangan yang sangat sederhana dan apa adanya. Kiranya  Tuhan berkati berbagai upaya kita bersama. Tetap sehat dan djauhkan dari Virus Corona yang sangat ganas ini. Love you all wargaku. Kalianlah yang membuat negri yang kita cintai ini menjadi hebat,” demikian petikan status Bupati Evangelian Sasingen.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) belum ada warganya yang terkonfirmasi positif COVID-19. “Tentu hal ini harus kita syukuri, namun juga bukan berarti berbangga. Tetap tingkatkan kewaspadaan, agar kita semua terhindar dari serangan COVID-19,” tandas Sasingen. (Team)