02 Juni 2020 | Dilihat: 112 Kali
Pemprov Sulut Saluran Bansos Covid-19 di 44 GPdI Bitung
noeh21
Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Anggota DPRD Sulut, Hengky Honandar saat menyaksikan penyerahan Bansos Covid-19 di GPdI Kota Bitung
NuStar - Bitung
Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Anggota DPRD Sulut, Hengky Honandar mengawasi penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 ke puluhan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kota Bitung.

Bansos itu merupakan Bansos Covid-19 dari Provinsi Sulut untuk 44 GPdI di Kota Bitung yang disalurkan Dinas Sosial disaksikan Maurits dan Hengky, Senin (01/06/2020).

Menurut Maurits dan Hengky, kehadiran pihaknya untuk memastikan sekaligus mengawasi proses penyaluran Bansos dari Provinsi berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Juga memastikan jumlah usulan penerima yang diajukan pemimpin jemaat sesuai dengan jumlah bantuan yang diserahkan serta isi paket tiap bantuan utuh,” kata Maurits dan Hengky.

Keduanya juga berharap jemaat yang menjadi penerima bisa terbantu selama pademi covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat beraktivitas.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang telah memperhatikan masyarakat Kota Bitung selama pademi covid-19,” katanya. 
(nustar.abdl)