21 Mei 2020 | Dilihat: 19 Kali
Jelang Idul Fitri 1441 H, Kejaksaan Bitung Berbagi Bingkisan dengan Purnaja
noeh21
Kejaksaan Bitung saat berbagi bingkisan Idul Fitri dengan Insan Pers Kota Bitung
NuStar - Bitung
Kejaksaan Negeri Kota Bitung membagikan bingkisan berisi bahan makanan kepada Purnaja, Rabu (20/05/2020).

Pembagian bingkisan itu digelar di halaman Kantor Kejaksaan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah dipimpin Kepala Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bitung, Ariana Juliastuty SH MH didampingi Kasie Intel Kejaksaan Kota Bitung, Budi Kristiaso.

Menurut Ariana, aksi pembagian bingkisan jelang Idul Fitri kepada Purnaja merupakan tradisi tahunan Kejaksaan Negeri Kota Bitung yang juga melibatkan insan Pers.

“Walaupun berganti pucuk pimpinan, kegiatan ini tetap dilakukan dan biasanya diawali dengan buka puasa bersama namun mengingat wabah covid-19 acara buaka puasa tidak memungkinkan kita gelar,” kata Ariana kepada sejumlah Pers.

Alasan melibatkan insan Pers kata Ariana, karena insan Pers adalah salah satu mitra kerja dalam membantu tugas-tugas Kejaksaan selama ini.

“Sinergitas antara Kejaksaan dengan Pers merupakan hal yang sangat penting dalam menginformasikan pemberitaan kepada publik. Untuk itu kami berharap kepada seluruh rekan-rekan Pers memberikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Pers Kota Bitung, Abdul Halid Harun mengapresiasi langkah Ariana dan jajarannya dalam mempererat kemitraan dengan pekerja Pers.

“Apresiasi dan terimakasih buat jajaran Kejaksaan Kota Bitung yang sudah berbagi dengan kami, ini contoh bahwa selama ini kami terus menjalin kerjasama terlebih dalam hal informasi dan pemberitaan di wilayah hukum Kejaksaan,” kata Halid.

Bertepatan dengan itu, Halid juga mengucapkan terim kasih kepada Ariana atas promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat kepada Ibu Ariana, semoga di Lampung Timur bisa terus bersinergi dengan insan Pers seperti yang dirasakan saat ini. Semoga lebih sukses di tempat yang baru,” katanya.

(Team)